Sabtu, 03 Desember 2011

Kisah Lucu Indomie Ku Indomie Mu dari Twitter

  • dlu pas aku kaya aku sering beli indomie, skrng pas aku dah melarat aku beli kardus indomie INI CERITAKU, APA CERITAMU
  • makan indomie sambil baca Al-fatihah imam pun berkata " Waladdo...mpet" & makmum menjawab "AAAAMMBBBIIILL !!!" Itu cerita ku Mana dompet mu?
  • Jessica: aku bela-belain jauh-jauh ke perancis cuma buat beli indomie, pas sampe sana, ternyata cuma ada mie gemez :(  
  • Dulu saat aku skit ibu membuatkanku semangkuk indomie,dan ayah cma bsa liatin aku sambil gigitin daster ibu. Ini ceritaku, apa ceritamu?
  • dulu waktu masih SD aku sering makan indomie di depan rumahku dengan ngutang , sekarang warungnya bangkrut dan tutup #IndomieStory 
  • dulu sebelum punya kompor, aku masak indomie dengan lilin...sekarang udh ada kompor, lilinnya ikut aku masak INI CERITAKU, APA CERITAMU ?
  • Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang dapat menghentikannya =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar